Sabun Kecantikan Kulit Tubuh


Mau memiliki kulit wajah yang terawat, bersih, cerah sehat berseri serta bebas jerawat dan flek hitam setiap hari?? Sabun Prolivera adalah solusi terbaik untuk anda! Jangan salah pilih. Info Selengkapnya »»

Sabun Kecantikan Kulit Tubuh

Sabun Kecantikan Kulit Tubuh - Dalam menjalani aktifitas sehari-hari diluar ruangan, tidak asing bila kita sering terpapar oleh tingkat polusi udara yang tinggi dan ditambah lagi dengan keadaan cuaca yang saat ini sering tidak menentu akibat terjadinya global warming. Hal ini dapat berakibat buruk pada kesehatan kulit kita, bila kulit kita tidak di rawat dengan baik. Mula-mula akan terjadi kerusakan pada tekstur lapisan kulit yang paling luar selanjutnya bukan tidak mungkin kerusakan akan berlanjut ke lapisan kulit yang paling dalam.

Seperti kita ketahui bahwa kulit kita merupakan pertahanan pertama tubuh dari lingkungan sekitar. Berada di negara tropis seperti di Indoonesia sebenarnya semakin berpotensi terhadap ancaman kesehatan kulit tubuh. Orang-orang yang tinggal di negara beriklim tropis cenderung menggunakan baju yang lebih terbuka, seperti menggunakan lengan pendek ataupun celana dan rok pendek. Semakin terbukanya pakaian yang digunakan, maka bila sedang beraktivitas di luar ruangan akan semakin banyak pula kulit yang terkena dampak buruk dari paparan sinar matahari dan radikal bebas.

Dampak buruk dari paparan matahari dan radikal bebas di luar ruangan dapat menyebabkan resiko kerusakan kulit tubuh anda, Begitu juga bila kita beraktivitas didalam ruangan. Beberapa penelitian yang dilakukan oleh dokter-dokter kecantikan, menilai bahwa ancaman terhadap kulit tidak hilang begitu saja, meskipun aktivitas sehari-hari dihabiskan di dalam ruangan. Bahkan ancaman di dalam ruangan bekerja lebih cepat terhadap kulit dibandingkan mereka yang beraktivitas di luar ruangan. Memasuki jaman yang semakin modern seperti sekarang ini, hampir setiap rumah menggunakan AC untuk mendinginkan ruangan. Dan AC inilah yang ternyata menjadi salah satu penyebab utama ancaman rusaknya kulit tubuh.

Ruangan ber-AC membuat kelembaban di udara menjadi hilang, sehingga kulit menjadi lebih cepat kering. Bahkan dalam kasus yang parah, kulit menjadi bersisik seperti ular. Penggunaan lotion sehari-haripun ternyata tidak cukup membantu tubuh menjaga kesehatan kulit. Karena mandi ternyata juga dapat menyebabkan kelembaban kulit tubuh semakin terkikis.

Bila kondisi kulit sedang berada dalam kondisi yang kurang baik, sebaiknya pergunakanlah sabun kecantikan kulit yang memang memiliki manfaat untuk memperbaiki kondisi kulit. Sabun kecantikan kulit yang paling bagus adalah sabun yang bermanfaat dapat meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. Bila kulit sedang pecah-pecah, sebaiknya jangan gunakan sabun kecantikan kulit yang mengandung pemutih.

Sabun kecantikan yang menawarkan kelembutan sepanjang hari bagi tubuh merupakan sabun kecantikan yang paling baik untuk tubuh. Ketika mandi, pori-pori kulit akan terbuka dan penggunaan sabun kecantikan kulit yang tepat dapat meresap ke dalam kulit dan membantu meningkatkan kesehatannya kembali seperti sedia kala.

Sabun-sabun kesehatan yang bertujuan menghilangkan bakteri dan kuman dari kulit tubuh, biasanya mengandung bahan antiseptik yang terlalu tinggi sehingga kulit menjadi kering.

Antiseptik dalam sabun kesehatan memiliki efek yang hampir sama dengan alkohol, dimana untuk mematikan kuman dan bakteri di kulit maka akan membuat media dimana kuman berada kering, sehingga kuman dan bakteri tidak dapat tinggal.

Tapi jangan berpikir bahwa dengan menggunakan sabun kecantikan kulit maka kuman dan bakteri akan langsung menempel. Yang perlu diperhatikan adalah cara hidup bakteri dan kuman. Mereka tidak akan langsung menetap di kulit, hanya karena tidak menggunakan sabun antiseptik.

Bila kesehatan dan kesegaran kulit tubuh selalu dijaga dengan mandi minimal dua kali sehari, maka penggunaan sabun kecantikan pun dapat membantu kulit terhindar dari bakteri dan kuman.

Selain menambah kelembaban dan elastisitas kulit, sabun kecantikan kulit pun dapat membantu menenangkan pikiran yang stress dengan wanginya yang sangat menenangkan, atau bahkan menambah semangat dengan wangi yang menyegarkan. Beberapa manfaat inilah yang menyebabkan sabun kecantikan kulit menjadi banyak incaran terutama para kaum hawa.

Kami merekomendasikan anda untuk menggunakan Prolivera Premium Facial Soap sebagai sabun kecantikan anda, karena Prolivera Premium Facial Soap mengandung bahan utama yang 100% herbal seperti Propolis, Collagen dan Aloe Vera. Ketiga bahan utama ini telah dikenal memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luas untuk perawatan kulit sejak dulu kala. 

Karena itu, kehadiran Prolivera Premium Facial Soap dengan bahan-bahan utama tersebut memberikan khasiat dan manfaat yang lebih kompleks, khususnya untuk merawat, menutrisi, membersihkan, mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah Anda. Untuk info selengkapnya, silahkan anda klik di sini

Mau memiliki kulit wajah yang terawat, bersih, cerah sehat berseri serta bebas jerawat dan flek hitam setiap hari?? Sabun Prolivera adalah solusi terbaik untuk anda! Jangan salah pilih. Info Selengkapnya »»



Jual Sabun Prolivera
RP 120,000 /PAKET
(Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Setiap paket berisi 3 bar sabun premium Prolivera @40 gram

PESAN SEKARANG JUGA!



SILAHKAN DI SHARE ARTIKEL INI